Sabtu, 18 Agustus 2012

Jual Saldo Paypal LEGAL

Kami melayani penjualan balance paypal legal yang bisa digunakan untuk berbelanja di berbagai situs yang menerima pembayaran menggunakan paypal,seperti ebay dan amazon.Saldo paypal kami 100% legal karena berasal dari credit card kami,penjualan secara online dan affiliate.Pembelian saldo bisa dilakukan dengan VirtaPay dan Liberty Reserve.Untuk VirtaPay,pembayaran akan diproses 4-5 hari setelah pembelian,
sedangkan pembayaran via Liberty Reserve akan diproses 1 minggu setelah pembayaran.Ini dikarenakan banyaknya order dan pesanan sehingga kami harus menyiapkan stok balance lagi.

Paypal $10 = $100 Virtapay
Paypal $25 = $250 Virtapay
Paypal $50 = $500 Virtapay
Paypal $100 = $750 Virtapay

(Maaf,pemesanan melalui Liberty Reserve ditutup sementara,mohon maaf atas ketidaknyamanan ini)

Cara Pemesanan via VirtaPay :
1.Login ke Virtapay terlebih dahulu,jika belum silahkan daftar disini
2.Klik "send",kemudian isi semua kolom sesuai dengan format :
 


Nickname : XCodeMaster
Amount : (sesuai dengan daftar harga diatas)
Memo : (tidak perlu diisi)

*XCodeMaster adalah Virtapay ID kami,asli 100% milik kami dan tidak dipegang oleh perusahaan atau kelompok lain.Semua transaksi yang masuk dijamin aman dan bebas dari segala macam penipuan.

Terimakasih,selamat berbelanja.
Untuk testimonial,kritik dan saran silahkan taruh di tempat komentar.

27 komentar:

  1. saya dah kirim ke virtapay $100 akun tofanmoez dan ini email paypal saya delriezkhasanah@yahoo.com

    BalasHapus
  2. Bos hari ini tanggal 19-10-2012 saya Kredit Rekening Virtapay anda a/n : " XCodeMaster " sebesar $1.500VP untuk beli $PayPal sebesar $200 real.
    Saya tunggu fast pembayaran anda di Rekening PayPal saya a.n :
    " puckday@gmail.com "

    BalasHapus
  3. You successfully sent a payment.

    To: XCodeMaster

    Amount: $250.99

    Memo: Thank for virtapay to paypal.
    paypal email a.n [ ikhwanudincontact@gmail.com ] .
    Please, i need this money paypal $25

    BalasHapus
  4. admin, saya udah transfer $virtapay sejumlah $300, saya cuma butuh $10 aja buat rekening paypal saya di anggonoutomo@gmail.com.

    BalasHapus
  5. Bos Transfer anda sebesar $200 USD real belum
    saya terima !!!! Tanggal pembeliannya 19-10-2012
    sebesar VP $1.500,Rekening Virtapay anda telah
    saya Kredit pada tanggal yang sama !! saya tunggu transferan uang $USD 200 dari anda di account Paypal a.n. saya : Puckday@Gmail.com
    Trims

    BalasHapus
  6. SAYA MASIH MENUNGGU TRANSFERAN SALDO ANDA $200 PayPal ACCOUNT A.N.
    " PUCKDAY@GMAIL.COM " KARENA SUDAH 10 HARI LEBIH, WAKTU YANG CUKUP
    LAMA UNTUK PENYEDIAAN FUNDS $200 !!!!

    BalasHapus
  7. Bos kok lama sekali itu convert $VP 1500 ke $200 Paypal ?
    kalau memang anda tidak dapat menconversikan, tolong dech segera
    VP$1.500 milik saya, dikreditkan kembali ke Rekg.VP account saya a.n.
    Puckday !
    Kita ini sama-sama Bangsa Indonesia masa mau ada tipu menipu, tidak kan? apalagi Slogan anda diatas yang begitu HEBAT & MEYAKINKAN para
    Virtaper !
    Terima kasih, saya tunggu VP$1.500 di account VP an.Puckday

    BalasHapus
  8. Benar-benar penipu !!!!!!!!, ternyata kamu suka makan keringat
    orang lain !!!, tidak takut akan balasan di hari akhir !!!!!!!!
    Astaghfirullah !!!!! Subhanallah !!!!!!

    Kembalikan VP$1.500 ke account VP saya !!!!!!!!!!!!!!!
    sebelum kamu dapat Adzab Allah !!!!!!

    BalasHapus
  9. Bos saya udah transfer ke xcodemaster,$250,Nov 18, 2012,acc paypal: muhita.68@gmail.com,ditunggu

    BalasHapus
  10. You successfully sent a payment.

    To: XCodeMaster

    Amount: $500.01

    Memo: $500 virtapay = $50 paypal (Paypal Email:Ishaqjaved18s@gmail.com)

    BalasHapus
  11. i am send you $500 virtapay to
    VirtaPay ID(UserName):XCodeMaster
    please send me $50 in PayPal Account
    PayPal Email:Ishaqjaved18s@gmail.com

    BalasHapus
  12. Date/Time: Nov 25, 2012 at 6:46 pm (UTC)

    BalasHapus
  13. Bos saya udah transfer ke xcodemaster,$250,Nov 18, 2012,acc paypal: muhita.68@gmail.com,ditunggu
    Tolong cepetan kirim

    BalasHapus
  14. post and interesting article, keep your blog so I can visit again in the next blog to see your blog posts and articles ... thanks for the info

    BalasHapus
  15. saya sudah kirim Vp 250$ mohon kirim ke paypal saya wanto03@gmail.com

    BalasHapus
  16. saya mau jual 1500$ VP gan gmn?? dpt brp

    BalasHapus
  17. yg mau 800vp hub: 087747997977
    tker PP 50$

    BalasHapus
  18. Ane mau beli $10.000 VP = $1 PayPal / Payza. Yang mau jual bisa sms ane di 081331277493.

    BalasHapus
  19. Yang mau tipu menipu silahkan pada siap-siap nerima balasan.

    BalasHapus
  20. Kalo aq pake yang ini Put.
    Complete recovery Hardisk nya.
    http://www.4shared.com/file/KuEDZWnn/EASEUSDataRecoveryWizardProfes.html

    BalasHapus
  21. Jual Balance Virtapay (Stock 2 Juta vp)
    250 Vp = US$15 Pp , Pulsa (Axis) Rp.150.000
    Dll..


    Minat ??
    Message Me On Facebook : mrputratama@gmail.com

    BalasHapus
  22. hahaha kasian yang kena tipu....

    Kunjungi blog saya di http://wangvictorariyana.blogspot.com/

    BalasHapus
  23. interlocal.id1945.com/SecureSystem/binary-charts-setup-1.1.rar

    tu yang mau trading mau dapat banyak $$$$$$$$

    BalasHapus
  24. mau jual $750 vp berapa $paypal?

    BalasHapus
  25. mau jual $750 vp berapa $paypal?

    BalasHapus